Thursday 27 February 2014

Khasiat melalui Manfaat Buah Merah

Sedikit macam jenis penyakit yang menghasilkan disembuhkan menggunakan khasiat buah merah termasuk: HIV/AIDS, kanker payudara, kista rahim, action, unknown growth, Hepatitis, jantung koroner, menormalkan peredaran darah, darah besar, Asam urat, Ambeien, Pegel linu, Ganguan arbusto, ganguan paru-paru, brookitis, asma/sesak nafas, brittle bones, membantu system kerja rasio, meningkatkan libido, strength, maag/gangguan pencernaan akibat asam lambung. Buah merah pun sangat baik buat kesehatan anak-anak, ibu hamil lalu para kaum manula.

1 AIDS

Namun telah bertahun-tahun para ahli ditest membuat obat yang menghasilkan menyembuhkan AIDS tetap aja obatnya masih belum sanggup ditemukan. Mungkin Kita sendiri merasa tidak percaya tentang khasiat buah merah yang satu ini. Tetapi khasiat buah merah pada menyembuhkan AIDS sudah terbukti. Salah satu seorang yg terbebas dari cengkeraman kematian akibat AIDS ialah Agustina Sawery. Agustina Sawery sempat menurun berat tubuhnya dari 55 kg menjadi 27 kilos. Ia pernah mendapatkan infeksi anus, gangguan guna hati, mulut bercendawan lalu infeksi paru-paru. Nampaknya Agustina tinggal menunggu jam kematiannya. Maka dia datang kepada Drs I Made Budi MS. Saat itu Made sudah dikenal luas di Papua lantaran kerap mengobati penyakit seperti kanker dengan ekstrak buah merah. Kemudian Agustina diberikan ekstrak buah merah yang dia konsumsi tiga kali sehari.

2 Kanker dan Tumor

Khasiat lain dari buah merah adalah mengobati kanker dan tumor. Kanker dan tumor tak diragukan lagi adalah salah satu penyebab kematian terbesar. Disebabkan oleh apa kanker dan tumor itu? Penyakit ini disebabkan oleh ketidakteraturan hormon dalam tubuh yang menyebabkan tumbuhnya daging di koneksi tubuh standard.

3 Stroke lalu Darah Tinggi Cerebrovascular accident disebabkan oleh darah yang sudah membeku lalu penyempitan pembuluh darah. Salah 1 penyebab penyakit ini ialah darah gede. Tekanan darah tinggi membuat penggumpalan darah hingga pembuluh darah menyempit, menyebabkan supplai darah berkurang. Kurang lebih tersebut, pembuluh darah sanggup pecah. Penyakit di sini., bila tidak membuat kematian, dapat membuat kelumpuhan membet badan.

4 Asam Urat

Asam urat disebabkan hal ini karena terganggunya fungsi lever sehingga button memproduksi asam urat lewat berlebihan. Asam urat hasilnya tertampung di dalam ginjal berprofesi batu lalu dibawa ke ujung-ujung jari tangan lalu kaki serta mengumpul di saludable.

Tokoferol pada buah merah Papua dapat mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja lever. Sistem kerja lever, setelah diperbaiki, memproduksi kadar asam urat yang normal.

5 Diabetes Mellitus (Kencing Manis)

Penyakit ini disebabkan karena kelenjar pankreas tidak mampu memproduksi insulin dalam jumlah yang memadai/cukup. Akibatnya, kandungan gula dalam darah menjadi meningkat.

Kandungan tokoferol dalam buah merah Papua dapat memperbaiki kerja pankreas sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali.

No comments:

Post a Comment