Sunday 23 February 2014

Tas kulit wanita Terbaik

Walaupun banyak wanita yang memilih tas mereka berdasarkan gaya atau warna pakaian mereka, namun para profesional di bagian fashion menyarankan agar tidak melakukannya. Pertama dan paling penting adalah bahwa tas harus dipilih berdasarkan bentuk tubuh Anda. Ya itu benar! ada beberapa tas yang memang didesign agar bentuk tubuh yang berbeda-beda. untuk mendapatkan tas yang sempurna, Anda perlu mempelajari kontur tubuh Anda terlebih dahulu. ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan sebelum membeli tas kulit wanita.


Tas kulit wanita untuk bentuk tubuh yang pendekJika Anda ialah wanita bertubuh pendek, sehingga jenis tas yang sesuai dengan Anda ialah tas dengan gaya panjang dan ramping. Bentuk tas seperti ini akan memberikan kesan lebih tinggi agar kamu. ada beberapa tas kulit wanita yang bisa kamu gunakan agar terlihat lebih formal. Sebaiknya Anda menghindari bentuk tas dengan tote maupun bagian samping yang besar. Bentuk ini harus kamu hindari karena akan membuat Anda lebih pendek bahkan akan menutupi hamper seluruh tubuh Anda.
Tas supaya bentuk tubuh yang panjang dan rampingJenis ini kebalikan dengan penjelasan di atas. Jika kamu ialah seorang yang tinggi dan ramping sehingga pilih jenis tas jinjing dengan tali maupun tas wanita. Sebaliknya, Anda harus menghindari tas yang panjang yang membuat kamu akan terlihat semakin kurus. Lebih detail lagi, Anda bisa memilih tas dengan gaya asimetris atau tas dengan bentuk-bentuk kotak maupun kubus yang tidak pada umumnya. sekarang ini, sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan tas seperti ini di pasaran dengan material yang cocok dengan gaya berpakaian apapun.

Tas untuk bentuk tubuh yang melebar di bagian tengahJika kamu memiliki pinggang atau pantat yang besar, sehingga pilihlah desain tas yang lebih kecil dengan ukuran tali yang di bawah lengan. Hal ini sangat penting karena nantinya tas justru menjadikan orang fokus pterdapat tubuh kamu yang melebar tersebut. Intinya, jika Anda ingin mengalihkan fokus mereka, gunakan tas kulit wanita atau tas dengan bahan apapun yang ukurannya tidak dekat dengan bagian tubuh yang melebar itu. Tas untuk bentuk tubuh yang besarJika struktur tulang kamu besar, sehingga ada baiknya agar menghindari jenis tas untuk wanita-wanita berpostur kecil.

Jenis tas semacam itu justru akan membuat Anda tampak semakin besar. Pilihan tas terbaik agar ukuran tubuh seperti kamu ialah tas kulit wanita dengan ukuran medium atau besar. Sedangkan supaya ukuran pengenggam tas, usahakan untuk memilih yang berukuran besar. Semoga tips memilih tas agar wanita berdasarkan bentuk tubuh ini berguna bagi kamu sehingga Anda mendapatkan tas yang sesuai namun tetap trendi.

No comments:

Post a Comment